SERUNYA STAND BAZAR ACTION 2022 AL-MULTAZAM 2

Al-Multazam 2, (12/03) Telah diselenggarakan acara ACTION 2022 yang memiliki slogan “ TEBARKAN SEMANGAT BERKREASI, BUMIKAN BUMI PERTIWI ”. Acara ini dilakasanakan tepatnya di Lapangan utama SMPIT Al-Multazam 2, selama tiga hari dari tanggal 10 – 12 Maret 2022.

Acara ini merupakan kegiatan Tahunan Organisasi Santri Ma’had Al-Multazam 2 atau di singkat dengan OSMA, pertama kalinya diselenggarakan di Al-Multazam 2. ACTION memiliki singkatan “ Al-Multazam Islamic and Creative Competition “ yang memiliki makna Budaya, peduli pada ragam kebudayaan Negeri sendiri yaitu INDONESIA, dimana setiap pemuda Indonesia dapat menebarkan Kreativitasnya Kepada Masyarakat dan melestarikannya. Event ACTION ini merupakan Ajang Kompetisi Olimpiade dan Keterampilan dimana setiap Pesertanya mencangkup SD, SMP, dan SMA sederajat Tingkat Nasional. Tidak hanya peserta dari luar, perlombaan pun meluputi internal santri Al-Multazam 2, baik tingkat SMPIT dan SMAIT serta ada juga lomba untuk SDM Al-Multazam 2.

Untuk Lomba SDM yang mencuri perhatian yaitu Lomba Stand Bazar, dimana masing masing bagian berpartisipasi dalam display Stand Bazar, lebih kepada jualan produk baik makanan atau barang. Untuk Penilaian Stand Bazar yang di Lombakan yaitu mencakup 3 kriteria, yaitu, 1. Kebersihan 2. Kreatifitas dan 3. Original. Ada 19 Stand Bazar yang ikut memeriahkan kegiatan ini, mulai dari Stand SDM dari beberapa Bagian, Perwakilan Santri Setiap Angkatan dan Beberapa Sponsor Acara. Penilaian di akumulasi selama kegiatan berlangsung. Pengumuman Perlombaan di sampaikan di hari ke 3, dimana diwakili Pj OSMA untuk Stand Bazar Ananda Daffa Kelas 11 dan dari Divisi Pengembangan Ekonomi di wakili Ust Andi M Ghozali, S,Pd.I. Untuk Juara ke-1 yaitu Bagian Bahasa & Al-Qur’an AM2, Juara ke-2 yaitu Bagian SMPIT AM2, dan Juara ke-3 yaitu Bu Hj.Titi. (AN~Kontributor Media Bahasa AM2)

Leave Your Comment Here