English Upgrading For Al-Multazam 2 Employees

Al-Multazam 2, (14/2) Telah dilaksanakan Kegiatan Upgrading SDM Al-Multazam 2 Linggajati, dimana kegiatan ini terfokuskan untuk rekan rekan Guru SMPIT, SMAIT dan Wali Asrama terlebih dahulu. Kegiatan yang dilakasanakan dari pukul 07.20 s/d 10.00 wib, bertempat di Aula SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati yang mana dilaksanan pada Ayyamul Bidh.

Upgrading Bahasa merupakan bagian dari Program Kerja Bagian Bahasa, khususnya di Unit Bahasa SDM. Agenda yang dimulai semester lalu melalui Upgrading Bahasa Arab terlebih dahulu dan dilanjut di semester ini dengan Upgrading Bahasa Inggris. kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam kafaah keilmuan di bidang bahasa.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Divisi HRD Al-Multazam, Ust H. Badrudin, Lc. dalam sambutannya sekaligus membuka acara beliau berpesan bahwa. Untuk Menuju Al-Multazam Go International, dibutuhkan SDM yang unggul, yang bisa terampil berbahasa baik Bahasa Arab atau Bahasa Inggris. Maka dengan adanya upgrading yang disediakan tim Bahasa Al-Multazam 2, diharapkan bisa menambah keilmuan terutama dalam berbahasa. Disamping itu beliau juga memberikan reward bagi SDM yang mulai memunculkan kegiatan berbahasa, baik ketika mengajar di sekolah, atau kegiatan di asrama di luar Guru Bidang Study (Arab/Inggris) melalui Bagian Bahasa Al-Multazam 2, yaitu Ust Obby Syukri Mahdiyin, S.Pd.I untuk melihat dan memonitoring siapakah yang aktif berbahasa.

Acara upgrading bahasa dipandu oleh Mc Ustadzah Ega Rahayu, S.Pd., dilanjut Tilawah Al-Qur’an Oleh Ust Roni Romansyah, S.Pd.I, kemudian Introduction Ustadzah Siti Aisyah, S.Pd. Untuk Pemaparan materi oleh Ustadzah Yanti Nuryanti, S.Pd Materi yang di sampaikan lebih ke Greetings, Daily Expression, dan Classroom Expression yang biasa digunkan sehari-hari. Setelah itu dilanjut Ust Enceng Nursyahid, S.Pd.I beliau mengisi Games dan kegiatan di akhir dengan Test Kemampuan Dasar SDM untuk kami memisah mana yang sudah bisa dan yang belum nya. Di akhir di isi dengan pemberian reward quizizz Bahasa dimana dilakukan rekap yang dishare per pekanya, yang paling aktif dalam mengikutinya yaitu Ust Didi Suhadi dari pembinaan yang mendapatkannnya. (A.N ~ Kontributor Media Bahasa AM2)

Leave Your Comment Here