Opening Islamic and Language Festival 2022

Al-Multazam 2, (03/4) Belum lama ini Bagian Bahasa Al-Multazam 2 telah melaksanakan agenda tahunan yaitu Gebyar Bahasa / Language Fair yang merupakan program kami. Untuk tahun ini ada sedikit kolaborasi karena Bagian Pembinaan unit Ibadah, nama kegiatanya Islamic and Language Festival 2022 .

Kegiatan Islamic and Language Festival 2022 ini dilaksanakan selama tiga hari per tanggal 03 – 06 April 2022 dengan tema Learn Religion and Language for The World. Pembukaan bertempat di Masjid Baru Al-Multazam 2 menjadikan pembukaan ini terasa megah dan khidmat. Kegiatan ini di ikuti oleh santri kelas 7 sampai kelas 11. Kegiatan Islamic and Language Festival 2022 ini berkolaborasi dengan OSMA Departement Bahasa dan Ibadah Angkatan Fighter.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Mudir Ma’had Al-Multazam 2, K.H Abdul Rosyid, Lc, M.Ag dan dihadiri oleh Kepala Bagian dan Kepala Unit. Dalam Sambutan sekaligus membuka kegiatan beliau berpesan agar Bisa terciptanya lingkungan berbahsa yang baik, maka dimulai dari diri untuk membiasakan berbahasa. Sambutan juga disampaikan oleh ketua panitia yaitu ananda Muhammad Faqih Aziz yang memohon doa dan dukungan untuk kelancaran agenda Islamic and Language Festival 2022.

Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu Meningkatan Kemampuan Bahasa santri, meningkatan Kualitas antri dalam beribadah, meningkatkan minat santri dalam berbahasa asing, menggali kreativitas dan potensi santri dalam bidang bahasa dan ibadah serta mempererat tali silaturahmi antar santri per angkatan. Bentuk kegiatan ini yaitu Berbagai perlombaan, Bazaar, Talksow, Penampilan dan Reward. (AN~ Kontributor Media Bahasa AM2)

Leave Your Comment Here