MUKHAYYAM AL-QUR’AN BATCH 2 TELAH SELESAI

Kuningan, Al-Multazam 2 Linggajati – Ahad (16/09) Kembali hadirkan program Mukhayyam Al-Qur’an Batch 2 yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at – Ahad, tanggal 14 – 16 Oktober 2022 bertempat di LTQ Raudhatul Huffazh Arsy, Desa Sadamantra, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Kegiatan ini berkolaborasi antara Bagian Al-Qur’an dan Bahasa SMPIT dan Bagian Al-Qur’an dan Bahasa SMAIT. Mukhayyam AL-Qur’an ini diikuti oleh 15 orang santri dengan jenjang SMPIT dan SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati.

Pada kegiatan penutupan Mukhayyam Al-Qur’an Batch 2 ini, Ust. H. Aan Anwarudin, S.Pd.I menyampaikan bahwa dalam menghafal Al-Qur’an butuh sebuah proses yang didalam terdapat penuh semangat dalam melakukannya.

“Setelah kalian menghafal, tentunya jangan lupa untuk me-murajaahnya.” Kata Ust. H. Aan Anwarudin, S.Pd.I berpesan kepada santri dalam sambutannya yang sekaligus menutup agenda Mukhayyam Al-Qur’an Batch 2

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ketercapaian santri dalam menghafal Al-Qur’an, khususnya santri yang ingin menuntaskan hafalan Al-Qur’an hingga 30 juz. Kegiatan ini ditargetkan akan rutin diadakan setiap bulan.

Semoga Allah Swt. senantiasa memberikan keberkahan dan kemudahan dalam menghafal dan mengamalkan Al-Qur’an.

(LH_Kontributor Media Bagian Al-Qur’an dan Bahasa SMPIT AM2)

    Leave Your Comment Here